Kamis, 27 Juni 2013

SINOPSIS I Hear Your Voice Episode 7


 Aku tidak tahu apakah hati saya dapat mengambil lebih banyak dari ini. Acara ini ternyata saya menjadi gugup, saya memberitahu Anda. Semuanya masuk ke ayunan penuh hari-himpitan, tunas asmara, dan bahaya. Augh, bahaya. Jika saya hanya bisa meletakkan semua orang yang saya cintai di dunia ini menjadi gelembung kecil ... oke, itu akan membuat acara membosankan. Tapi ada masih akan anak anjing dan pelangi!


EPISODE 7: "Mengapa firasat menyedihkan pernah salah"



Hye-sung pergi untuk lari pagi-terlalu dini, dan terlalu jauh daerah untuk seleraku. Dia chatting di telepon dengan Ibu riang, dan mengabaikan perasaan aneh dia mendapat bahwa seseorang di belakangnya. Jangan abaikan itu. Mengapa Anda mengabaikan itu?
Dia terus berjalan menuju sungai, dan kemudian berhenti di sebuah jembatan untuk mengikat tali sepatu nya ... ketika seorang pria berjalan di belakangnya, menjemputnya, dan melemparkan dia atas.
Garis besar adalah Min Joon-orang bodoh, tapi kami tidak pernah mendapatkan suntikan berlama-lama wajahnya.



Dia mendarat dengan percikan dan perjuangan untuk tetap bertahan, tapi dia mulai tenggelam. Ibu panik di ujung lain dari garis itu, berteriak-teriak untuk Hye-sung untuk menjawabnya. Tiba-tiba menyelam lain seseorang ke dalam air untuk menariknya ke permukaan ...
Dan kemudian Ibu bangun dengan keringat dingin. Oh Fiuh. Ini adalah mimpi. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri: "Apa jenis mimpi ini hidup? Mengapa aku harus mimpi ini ...? "
Saat mereka kepala keluar untuk memulai hari mereka, Hye-sung mengatakan Su-ha tentang seri ibunya dari firasat mimpi dan bagaimana mereka selalu menjadi kenyataan. Dia tidak percaya pada hal itu, dan menyebut itu semua kebetulan. Dia berhenti untuk bertanya mengapa dia tidak membantu dia membawa file-file besar, dan ia hanya mengatakan tanpa melewatkan mengalahkan bahwa tas sendiri banyak berat. Ha.



Tapi ketika Hye-sung bersiap-siap untuk meninggalkan di bus, ia membaca pikiran dan melihat bahwa dia khawatir tentang apa mimpi ibunya bisa berarti. Jadi dia melompat di bus nya untuk membawanya semua jalan untuk bekerja, dan bahkan membawa file untuknya.
Dia jelas senang tentang itu, tetapi juga khawatir bahwa dia akan terlambat untuk sekolah, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu melakukan semua ini, karena Sung-bin mengatakan bahwa dia merasa berhutang budi padanya selama sepuluh tahun. Dia bilang dia akan pernah bersaksi sepuluh tahun lalu tanpa dia, jadi tidak ada utang untuk membayar.
Dia bersumpah bahwa itu tidak sama sekali, jadi dia bertanya mengapa dia melakukan semua ini untuknya. Matanya panah di sekitar gugup ... Tiba-tiba ia melihat sebuah kursi kosong dan poin itu keluar, dan dia berjalan di atas untuk mengklaim itu, lupa bahwa ia tidak pernah menjawab pertanyaannya.



Kwan-woo menangkap sampai dengan mereka di jalan di luar kantor, dan Hye-sung memiliki momen lucu di mana dia berhenti sendiri dari berbalik terlalu bersemangat, dan pelatih dirinya untuk pergi dengan dingin, konsep menyendiri.
Su-ha jam tangan dengan kening berkerut saat ia memuji Kwan-woo pada tampilan barunya (Sadness-I miss dorkypants. Dia begitu manis.) Dan Kwan-woo bertanya apakah Su-ha adalah dongsaeng dia harus membantu kemarin ketika dia berlari off.
Dia memperlakukan Su-ha seperti anak kecil dan mencoba untuk memberitahu dia untuk berhenti mendapatkan masalah, tapi Su-ha hanya memotong dia pergi dan meninggalkan dengan singkat selamat tinggal. Tapi dia tetap hidup untuk menonton mereka, bibirnya melengkung di ngeri saat Kwan-woo memberinya cokelat dia telah membawa sejak kemarin dan menyeka noda dari sudut mulutnya.



Mereka tertawa dan menggoda dan dia feed dia menggigit, dan Su-ha melihat ke bawah sedih pakaiannya sendiri: "Aku harus sudah dikenakan sesuatu selain seragam sekolah" Aw.
Cukup Paralegal turun botol air pada Hye-sung meja untuk mengatakan bahwa dia akan perlu untuk kliennya berikutnya, siapa yang mengulang-pelaku yang Pengacara Shin telah membela sebelumnya. Dia kakek yang mencuri gratis koran-menangkap adalah bahwa ia mengambil setumpuk bukan hanya satu, dan ini adalah waktu enam belas dia melakukannya.
Hye-sung bertemu dia, dan segera mencari tahu mengapa air itu dibutuhkan. Dia sangat sulit mendengar bahwa dia harus berteriak di bagian atas paru-parunya hanya jadi dia akan mendengarnya, dan ia berteriak serak dirinya hanya untuk mengatakan kepadanya bahwa ia perlu menyelesaikan di luar pengadilan. Dia keras kepala di atas semua itu, dan menolak.



Dia pulang malam itu frustrasi dan lelah, dan Su-ha hanya tersenyum dan mengatakan kepadanya untuk berpikir pada dia bukan berbicara, yang membuat hari itu. Dia tiba-tiba menyala dan berpikir-pembicaraan dia dengan gerakan animasi, saat ia mendengarkan kasusnya hari. Ini manis.
Joon-gook membawa kembali kontainer kosong dari Ibu ulang tahun makanan dan berterima kasih, manis. Dia menangkap sedikit percakapannya dengan tetangga ajumma tentang Hye-sung kencan Kwan-woo sendiri setelah semua, dan tersenyum sendiri dengan cara pembunuh menyeramkan.
Telepon tracker ajusshi terus mengirimkan Joon-gook spam yang teks untuk mencoba dan melacak lokasi, tapi sejauh ini ia tidak menggigit. Su-ha mendesak dia untuk bergegas, karena dia kehabisan waktu.



Hari ini ia berjalan Hye-sung untuk bekerja mengenakan pakaian biasa (oh, anjing), dan kebohongan kepadanya bahwa itu berpakaian preman hari di sekolah. Dia hanya melamun bertanya-tanya jika ada hal seperti itu.
Dia berhenti untuk menerima telepon dan kemudian kepala sampai ke kantornya untuk menurunkan gunung nya file, dan berjalan ke Kwan-woo dalam lift. Kwan-woo menyambut dia dengan senang hati, dan mengucapkan terima kasih untuk menjatuhkan Hye-sung berangkat lagi, "Di dunia ini berbahaya."
Kwan-woo menepuk bahunya, dan Su-ha Sorong tangan jauh: "Dan mengapa adalah bahwa sesuatu yang Anda syukuri?" Ha. Kwan-woo mengambil masalah dengan pilihan kata-Nya (dia tidak menjadi benar-benar informal, namun dia tidak bersikap sopan baik) dan bertanya berapa umurnya.



Su-ha bersandar di: "Aku lebih muda darimu." Kwan-woo tertawa itu dan mengatakan ia hanya bertanya karena ia memiliki sepupu cantik di SMA ia bisa menjebaknya dengan. Su-ha memutar matanya: "Aku punya seseorang yang saya suka."
Kwan-woo: "Siapa?" Su-ha: "Mengapa saya harus memberitahu Anda" keluh Kwan-woo bahwa dia merasa ini dari awal, tapi dia tidak berpikir Su-ha menyukainya sangat banyak. Su-ha benar-benar berubah untuk melihat dia tepat di mata dan berkata: "Itu benar." Hee.
Kwan-woo cukup cepat mengerti, dan Su-ha menangkap dia bertanya-tanya di kepalanya jika itu karena dia suka Hye-sung. Su-ha: "Ya." Omo. Ini mengejutkan Kwan-woo, tapi Su-ha memainkan off seperti dia menjawab pertanyaan terakhir, dan menunjukkan kaki Kwan-woo yang menginjak nya.



Ketika mereka sampai di kantor, mereka mendengar Hye-sung berteriak pada seseorang untuk berhenti, dan mereka berdua balapan menyusuri lorong. Itu kakek kasar kembali, dan hari ini dia bersenjata dengan ember air kotor, dan mengancam akan melemparkannya ke arahnya.
Dia berteriak bahwa dia seorang pengacara sampah, dan melemparkan ember sampah untuk membuat titik nya ... dan Su-ha menyapu di untuk melindungi dia, jatuh ke dalam lemari di belakang mereka untuk istirahat dia jatuh. Itu sebagian besar selada dalam ember, tapi aku suka dia terjun seperti itu adalah peluru.
Seluruh kantor meletus dalam hiruk-pikuk. Kwan-woo aneh keluar pada Kakek, Pengacara Shin mengatakan kepada mereka untuk tidak menelepon polisi, dan Hye-sung membalik tutup setelah dia melihat bahwa Su-ha terluka.



Pengacara Shin mengambil Kakek luar bicara dia, dan Hye-sung dan Su-ha keluar seperti dia berteriak tentang apa jenis, baik orang Hye-sung. Dia tidak memiliki semua itu dan memberitahu Pengacara Shin dia akan pergi dengan surat hukum dan melaporkan dia.
Counter Shin pengacara bahwa dia akan melakukan hal yang sama kemudian, dan melaporkan kesalahan dirinya dalam kasus kembar-yang bersekongkol dengan jaksa bisa membuatnya mantan pengacara. Dia bertanya apakah dia mengancamnya, tapi dia bilang mereka bisa menyebutnya sebagai "taktik negosiasi." Dia ngotot bahwa dia akan memberitahu dia untuk pergi ke depan, tapi untungnya Su-ha yang ada untuk melangkah masuk
Dia busur dan mengatakan ia tidak akan melaporkan Kakek, dan dia terkunci: "Tapi kau terluka!" Aw. Dia menunjukkan bahwa yang membuat dia korban, sehingga ia bisa memutuskan. Dia batang off marah, dan ia menangkap untuk mengatakan dia benar-benar menyesal karena tidak mengambil sisinya, dan bahwa ia tidak akan melakukannya lagi.



Dia berhenti menjadi marah dan memintanya untuk pergi ke sekolah, dan dia hanya berdiri di sana membuat wajah smiley sampai dia tersenyum kembali. Gah.
Ketegangan di kantor mulai mengambil tol pada Cukup Paralegal, dan dia hanya duduk di mejanya pada pin dan jarum, menunggu seseorang untuk meletus. Sebuah dering telepon melempar orang miskin dari kursinya, dan ia memberikan kabar ke Kwan-woo bahwa ia telah ditugaskan untuk Bucket Kakek dari sekarang.
Hakim Kim dan rombongannya menemukan Kwan-woo duduk di luar gedung pengadilan tenggelam dalam pikirannya, dan ia sesumbar kepada rekan-rekannya bahwa ia mengangkat tangan Kwan-woo karena ia begitu tegak ... saat mereka menonton dia meniup gasket dan menendang tempat sampah di atas berteriak , "MENGAPA AKU?!" Dan kemudian lima detik kemudian ia membungkuk untuk mengambil semua sampah. Ha.



Cukup Paralegal macet sebagai saluran antara Hye-sung dan Pengacara Shin seperti anak mencoba untuk voli sepasang orang tua bertengkar, dan meraih Kwan-woo lega ketika ia menyelamatkan mereka semua dengan datang kembali dengan sikap yang cerah.
Dia mengambil kasus ini dan bekerja tanpa lelah, mengambil semuanya dengan tenang bahkan ketika penggugat menyambut dia dengan seember air dingin. Ini kakek yakin tidak seperti ember mereka. Pokoknya, Kwan-woo pada dasarnya mengagumkan dan melakukan hal yang tanpa pamrih, itulah sebabnya dia hebat.
Hye-sung mengeluh kepada Su-ha di rumah meskipun, berpikir itu tidak setia dari dia ketika rekannya diserang oleh Bucket Kakek, dan bertanya apa yang akan dilakukan Su-ha. Dia akan mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama, tetapi mengambil kembali dan memutuskan bahwa loyalitas dia sepanjang jalan. Heh. Cara untuk menendang pelamar saat dia turun.



Dia muncul membuka botol untuk Su-ha (I love pembalikan sekarang dia cedera) dan mengakui bahwa dia pikir Kwan-woo adalah sedikit amat kecil keren, tapi memutuskan dia salah tentang dia. Su-ha tersenyum dan menunjukkan bahwa mungkin mimpi ibunya adalah firasat tentang ember sampah. Kalau saja.
Mom lebih peduli tentang Hye-sung gaji pertama minggu ini, dan bertanya apakah dia akan memasukkannya ke dalam rekening bank nya tanpa berpikir atau membawa uang tunai nya secara pribadi, dengan hormat. Heh.
Hye-sung tahu kapan dia sedang diperintah, dan mengatakan dia akan datang akhir pekan ini. Rencana ibu sepanjang adalah untuk menggunakan uang untuk membeli Hye-sung mobil, dan memanggil Joon-gook memintanya untuk mengambil beberapa hal dalam persiapan kunjungan putrinya. EEEP.



Ini adalah apa yang dia tunggu-tunggu. Dia tersenyum dan kemudian kepala keluar ke jalan. Kami melihat tampilan dari kamera keamanan yang ditujukan untuk toko ayam Ibu ... dan menonton saat ia lewat, dan kemudian rekaman memotong. Jeepers.
Hye-sung menemukan Kwan-woo tertidur di meja di pagi hari, dan memutuskan untuk menghadapi dia, dan awal kalimat nya retak saya: "Saya tidak akan mengatakan apa-apa karena tampaknya kecil tapi ..."
Dia bertanya apakah ia tidak gila apa kakek yang melakukan padanya dan bagaimana ia diremehkan semua pembela umum. Jawabannya adalah diselingi dengan pembelaannya di pengadilan, karena ia menunjukkan hakim berapa banyak surat kabar yang diperlukan untuk Kakek untuk membuat sewa dan makan (karena dia mengumpulkan daur ulang sebagai satu-satunya sumber pendapatan) dan bagaimana beberapa orang membaca koran saat ini.



Dia mengatakan Hye-sung bahwa dia bekerja sekeras ini karena dia marah pada apa yang terjadi padanya, dan dia ingin menunjukkan terdakwa, "Bahwa kita mencoba untuk melihat dunia melalui mata yang sama, bahwa kita benar-benar memahami. Dan aku akan memenangkan kasus itu, dan kemudian aku akan meminta kakek untuk meminta maaf kepada Anda. Itu sebabnya saya bekerja keras ini. "AW.
Saat ia naik kereta bawah tanah untuk bekerja dengan Su-ha keesokan harinya, dia berpikir kembali ke pertahanan Kwan-woo di pengadilan, dan membayangkan Kakek akan melalui kereta dan mengumpulkan dibuang koran, dan bagaimana hal-hal yang berbeda sekarang bahwa semua penumpang pada smartphone mereka. Tidak ada koran di depan mata, dan dia bergumam dengan suara keras, "Dia benar. Itulah cara itu pasti terjadi. "
Su-ha bertanya apa yang dia bicarakan, dan menangkap pemikiran bahwa dia ingin membantu Kwan-woo. Dia cepat-cepat mencakup dengan mengatakan bahwa dia merasa buruk karena itu awalnya kasusnya, tapi kemudian berpikir-apa gunanya berbohong ketika Su-ha dapat membaca pikirannya.



Dia mulai mengatakan: "saya menyadari itu baru-baru ini, tapi jujur, Kwan-woo ..." Dia memotong liburnya, tidak ingin mendengar dia mengucapkan kata-kata. "Berhenti." Dia menempatkan headphone nya kembali dan berbalik.
Sebuah kupon makan siang untuk empat mendapat Hye-sung enggan diajak bersama untuk makan siang hari ini. Mereka kebetulan menemukan Do-yeon dan Hakim Kim sudah makan di sana dan memutuskan untuk menjadikannya sebuah pesta canggung, dan berbicara pada akhirnya berubah menjadi kasus Kakek.
Ternyata menjadi kontes kencing antara Hye-sung dan Do-yeon, dengan makanan disandera di tengah melalui malas susan. Hakim harus istirahat itu hanya untuk mendapatkan tangan pada makan siang, sementara Kwan-woo tersenyum Hye-sung untuk mencuat untuk Kakek.



Sementara itu, Su-ha datang pada Kakek di jalan dan mendengar dia bertanya-tanya apakah kue berdiri di dekatnya akan menjual dia hanya satu, karena dia hanya punya 500 ₩ untuk namanya.
Jadi dia Bounds untuk bertanya Kakek jika ia memiliki 500 won karena dia memenangkan beberapa pendek membeli satu set roti. Kakek bertanya apakah dia akan berbagi, dan Su-ha berjanji untuk memberinya dua dari tiga dengan senyum. So cute.
Hye-sung dan Su-ha membongkar truk penuh lauk pauk yang dikirim Mom, dan dia mencoba pada jaket yang dia kirim. Su-ha: "Cukup." Hye-sung: "? Me" Su-ha: "Tidak, jaket." Heh.



Dia kubangan atas kasus Kakek, mendesah bahwa tidak ada yang harus dilakukan jika dia tidak akan mencoba dan menyelesaikan dengan pemilik surat kabar. Su-ha mengatakan dia melihat Kakek hari ini (ia mengatakan itu secara kebetulan, yang saya tidak membeli) dan bahwa Kakek mencoba untuk menyelesaikan dengan pemilik tetapi mendapat tempat.
Dia mengatakan dua orang adalah kerabat jauh sebenarnya, yang mereka tidak tahu sampai seseorang dalam keluarga meninggal dan mereka bertemu di pemakaman. Tapi itu memberikan Hye-sung ide-ada celah mengenai tuduhan kriminal dalam kasus pencurian antar saudara, yang ia mungkin bisa digunakan, dengan bantuan Su-ha.
Jadi dia muncul untuk bertemu keesokan harinya, dan humona-dia mengenakan setelan. Aku akan perlu waktu.



Mulutnya hang terbuka seperti dia hanya blurts suku kata, dan ia mengingatkan bahwa dia adalah orang yang menyuruhnya untuk memakai satu. Dia bilang itu benar-benar harus benar yang sesuai dengan membuat orang itu, dan mengatakan bahwa dia hampir pingsan. Dia mengasihi, tapi pura-pura tidak peduli.
Dia menjelaskan bahwa mereka perlu untuk mendapatkan pemilik surat kabar untuk menyelesaikan, tapi Su-ha mengingatkan dia bahwa Kwan-woo sudah mencoba dan mendapat seember air di wajah. Hye-sung: "Itu sebabnya saya perlu ini [memegang payung, ha] dan Anda."
Kemudian mereka duduk sepanjang dekat dan snuggly untuk menyusun strategi, tapi kebanyakan mereka hanya tertawa, sedangkan Su-ha mencuri pandang padanya. Ini membunuh saya.



Sementara Kwan-woo keluar dari ide-ide, dan Kakek bersiap untuk menghadapi penjara. Dia menghibur dirinya sendiri dengan pikiran bahwa setidaknya dia tidak perlu khawatir tentang sewa atau makanan, yang membuat saya ingin menangis.
Hye-sung pergi untuk melihat pemilik koran berbekal payung dan pikiran-reader, dan mereka menangkapnya dalam kebohongan setelah kebohongan, dari setelah menyerbu ke rumah Kakek mengancam dia, untuk menempatkan iklan ilegal dalam makalahnya.
Mereka menakut-nakuti dia hanya cukup baginya untuk menanyakan apakah mereka mengancamnya, dan Hye-sung menyeringai, "Mari kita sebut saja sebuah taktik negosiasi." Heh.



Mereka strut pergi dengan pemukiman ditandatangani di tangan, dan lima tinggi dalam ledakan keju. Dia bertanya apakah dia ingin sesuatu seperti dia menghadiahi anak anjing, dan ia mengatakan ia ingin pergi ke akuarium karena dia tidak pernah. Dia menyadari dia tidak pernah pergi baik, dan mereka membuat rencana untuk pergi setelah sidang Kakek.
Kakek saat jauh dari yang dijatuhi hukuman penjara, saat Hye-sung badai ke ruang sidang seperti ksatria putih, bantalan kertas pemukiman dan bukti hubungan Kakek kepada pemilik surat kabar.
Kwan-woo beruang memeluknya saat itu juga, di tengah ruang sidang. Dia begitu terkejut bahwa dia tidak bergerak otot saat ia selesai kasus ini dan mendapat Kakek dibersihkan.



Dia mengejar dia di luar, dan menangkap padanya seperti Su-ha tempat mereka. Dia meminta untuk high-five, dan ketika dia memenuhi, ia memegang dan tanaman ciuman di tangannya. Ack. Ini sangat manis, tapi Su-ha! Hatinya hanya menyentuh tanah dengan bunyi gedebuk.
Kwan-woo: ". Tanggal Mari kita, kau dan aku" Dia akan bingung dan tidak dapat membentuk kata-kata: "? Wha-ada-, wai-," kata Dia bahwa ia mungkin akan tersenyum, tapi dia gemetar di dalam, dan meminta dia untuk bergegas dan menjawab-apakah dia tidak menyukainya?



Hye-sung tergagap, "Tidak, aku menyukaimu ..." Pada saat itu, Su-ha berbalik dan berjalan pergi, patah hati.


Sung-bin melihat dia berbaring di lapangan di sekolah. Dia pikir atas semua tanda-tanda yang ada di sana-bahwa Hye-sung menyukai Kwan-woo. Dia mengambil keluar nya Good Job beruang, dan melemparkannya jauh di rumput. Tidak!


Sung-bin mengambilnya dan mendengarkan itu, menyadari bahwa dia menyukai Hye-sung setelah semua. Augh, komidi putar patah hati hari ini.
Hye-sung keluar dari pekerjaan dan panggilan Su-ha untuk kesejuta kali, tapi dia tidak mengangkat. Tapi Kakek sedang menunggu di luar dan grumps permintaan maaf padanya, jelas yang telah dikirim untuk melakukannya oleh Kwan-woo.



Dia hanya mengatakan kepadanya untuk memanggil anaknya sudah, karena dia akan sangat sedih untuk mengetahui bagaimana ayahnya hidup, tapi Kakek mengatakan itulah mengapa dia tidak menelepon-karena akan menghancurkan hatinya. Dia berbalik untuk pergi dan kemudian datang kembali untuk menempatkan yoghurt kecil di tangannya sebelum berjalan pergi. Itu sangat manis.
Joon-gook akhirnya gigitan dan klik pada teks, yang dimulai melacak sinyal telepon. Dia kembali ke toko ayam mana Mom melewati beberapa makanan dia dibuat dalam persiapan untuk Hye-sung kunjungan besok.
Tapi dia hanya menatap dirinya dalam cara yang sangat terpisah, dan mengatakan ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya. "Ini cukup cerita panjang ..." Dan kemudian kita melihat kunci di tangannya. Ohgodohgod.



Hye-sung menyebut Ibu dari halte bus untuk menceritakan tentang Bucket Kakek, tapi nada Mom suara yang menakut-nakuti omong kosong dari saya. Dia mengatakan semua tanggapan normal, tapi suaranya terdengar gemetar. Seperti dia berusaha menahan tangis.
Hye-sung bertanya apakah Ibu tidak menyembunyikan sesuatu darinya, berarti jenis barang yang Kakek menjaga dari anaknya demi kebaikannya sendiri, dan Ibu mengatakan tidak ...
Dan kemudian kita dipotong untuk diikat dan pendarahan di sudut, dengan Joon-gook memegang telepon ke telinganya. Nooooooooooo.



Dia bilang dia akan menutup telepon, dan Ibu memanggil padanya untuk mengatakan satu hal, sementara menatap Joon-gook: "Mata ganti mata, gigi ganti gigi-jika kita hidup oleh hukum itu, maka semua orang-orang di dunia akan menjadi buta. "
Dia mengatakan bahwa siapa pun yang buruk padanya adalah melakukannya karena mereka iri, dan bahwa dia tidak harus membenci mereka. Dia mengatakan padanya untuk mengasihani mereka sebagai gantinya. Hye-sung hanya merengek, berpikir Ibu yang mengambil sisi Do-yeon lagi.
Jeritan Ibu padanya untuk mendengarkan: "Berjanjilah padaku-bahwa Anda tidak akan menyia-nyiakan hidup Anda membenci orang lain." Jika dia meninggal, aku akan pukulan sesuatu. Ibu bertanya lagi menjanjikan, dan dia tidak. Dia akhirnya pemberitahuan nada suara Ibu dan bertanya apakah dia sakit, dan Ibu berjuang untuk menahan air matanya. Ini sangat memilukan dan mengerikan sekaligus.



Dia menutup telepon, dan Joon-gook bertanya apakah itu saja, mengingatkannya bahwa itu adalah kata-kata terakhirnya kepada putrinya. Dia baja dirinya dan mengatakan mereka adalah kata-kata terakhirnya.
Dia mulai menunjukkan kegelisahannya, bertanya-tanya mengapa ia tidak berteriak minta tolong. Ibu bertanya apakah ia berpikir dia bodoh-dia bisa melihat dengan jelas apa yang dia coba lakukan, dan tidak akan digunakan untuk memikat putrinya. Ia mendapat kepadanya, dan dia bertanya apakah dia tidak takut, mengetahui apa yang datang berikutnya. Ibu: "Aku tidak takut padamu. Saya kasihan Anda. "Sialan, aku suka keberaniannya.
Dia mengatakan hidupnya dihabiskan membenci seseorang harus sudah neraka, dan dia ternyata benar sekitar pada dirinya, mengatakan bahwa kehidupan putrinya sekarang akan menghabiskan seperti itu, membenci orang yang membunuh ibunya.



Tersenyum Ibu arahnya seperti bos: "Dia tidak akan hidup seperti itu. Saya tidak mengangkat dia menjadi seperti Anda. "
Dan kemudian dia tertawa.
Su-ha FIIIIINALLY mendapat teks dari tracker, dan ketika dia membaca lokasi berdering lonceng. Dia habis untuk Hye-sung, yang baru saja tiba di rumah. Dia bertanya di mana kehidupan ibunya, dan dia menegaskan itu adalah daerah yang sama, sampai ke jalan.



Dia bertanya-tanya bagaimana dia tahu tempat tinggal ibunya, dan ia mengatakan hati-hati, "Karena di sanalah Min Joon-orang bodoh adalah sekarang."
Ini tidak memukulnya belum apa artinya. Dia bertanya-tanya mengapa kosong dia baru berada di sana ... Dan kemudian telepon berdering rumah. No Silakan jangan polisi. Harap jangan polisi.
Su-ha mengambilnya. Oh tidak, mengapa Anda memiliki yang tampak pada wajah Anda?



Hye-sung mulai panik: "Apa panggilan itu? APA ITU PANGGILAN ITU?! "
Hye-sung (di sulih suara): "Aku tahu itu-bahwa mimpi ibu saya bermimpi itu belum berakhir, tapi baru saja dimulai. Dan bahwa mimpi buruk ... lebih buruk daripada yang pernah saya bayangkan. "



 KOMENTAR
* Kerumunan di pojok, batu bolak-balik *
Ibu akan baik-baik saja, kan? Ibu akan baik-baik saja, KANAN? Ohgodohgod, dia tidak akan baik-baik saja. Oke, ini akan terdengar menderita skizofrenia, tetapi sebanyak Aku benci ini, aku menyukainya. Acara ini adalah melakukan segalanya dengan benar dalam hal mondar-mandir, dan wilayah, dan membuat kita peduli. Hanya ketika kita telah menetap ke gagasan bahwa si pembunuh mungkin memutar roda nya seperti penjahat dalam drama lain, ia menarik karpet dari bawah kami. Aku panik, tapi bagus.
Aku suka kasus kakek bahkan jika itu kurang kompleks, karena meninggalkan banyak ruang untuk cinta segitiga untuk ayunan bolak-balik dalam episode ini. Sebanyak hati saya dengan Su-ha, aku gembira bahwa Kwan-woo adalah meningkatkan sebagai karakter dan sebagai saingan romantis. Dia melakukan segalanya dengan benar, dan yang membuat seluruh segitiga lebih menarik.
Ini sangat jelas bahwa Su-ha melihat penghalang di depannya-Kwan-woo adalah seorang pria dan dia masih terjebak dalam samar-samar pria-boy-lahan, dan dia tahu itu. Dan itu-yang mengawasinya dari kejauhan, tahu bahwa ia tidak bisa bersaing dengan itu-itu hanya kepedihan hatiku dengan cara yang sempurna. Aku mencintai setup adegan ciuman tangan juga, dari fakta bahwa mereka berdua dalam setelan (perkembangan bertahap selama episode dari seragam pakaian kasual untuk jantan jas itu seperti busur mini besar untuk Su-ha ) tapi apa yang dia kenakan di luar tidak mengubah keadaan. Dia masih bermain gaun-up, sementara Kwan-woo mendapat untuk mengaku.
Aku hanya akan duduk di pojok saya sampai besok datang. Tidak peduli apa yang terjadi pada Ibu, saya percaya bahwa mereka akan membunuhnya off, sehingga pujian, Tampilkan. Aku lumpuh sampai Anda ceritakan apa yang terjadi. Man, aku mencintai bahwa ketegangan hanya pernah membangun dalam acara ini. Dalam kata-kata Barney Stinson besar, "Orang-orang berpikir campuran yang baik harus naik dan turun. Tetapi orang-orang yang salah. Ini harus semua naik, baby! "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar